fbpx
JembranaPeristiwa

Kini Tumbuh Di Jembrana : Bunga Udumbara, Yang Mekar 3000 Tahun Sekali

Jembrana (mediapelangi.com)-Bunga Udumbara, adalah bunga legendaris yang mekar 3000 tahun sekali dan ternyata ada di Indonesia.Tumbuhnya bunga legendaris di rumah I Made Suardana (36)warga  Baler Bale Agung Jembrana,Minggu(30/10)

Bunga langka tumbuh di pekarangan rumahnya,bungan yang langka mekarnya 3000 tahun sekali tumbuh dengan subur di pohon jeruk dan di daun pintu rumahnya.

Pertama kali bunga tersebut di temukan pertama kali  oleh istrinya sekitar setahun lalu yang tumbuh di ranting jeruk, sementara enam bulan lalu juga  di temukan di daun pintu,bentuknya menyerupai jamur dengan mahkota berwarna putih bulat,berwarna keemasan dan tangkainya halus,”ujarnya.

Baca Juga:  Pengunjung Pantai Dreamland Tewas Terseret Arus

Awalnya Suardana  tidak mengetahui kalau bunga tersebut adalah Bunga Udumbara,baru setelah ayahnya sudah mengetahui jika bungan yang tumbuh itu bunga legendaries dan memintanya untuk menyimpanya.

Bunga udumbara yang di yakini sebagai keberuntungan dan menjadi fenomena supranatural karena bunga ini tumbuhnya dan mekar 3000 tahun sekali.

Keluarga suardana sangat bersyukur bisa melihat bunga udumbara,dan akan menyimpan bunga tersebut hingga nantinya layu dan mati,”ungkapnya.

Bunga yang hampir tak kasat mata ini adalah bunga legendaris. Dalam mitos umat budha, bunga Udumbara menciptakan keberuntungan dan fenomena supranatural, yang merupakan bunga surgawai dan tidak tumbuh di dunia biasa. Hebatnya lagi, Udumbara adalah bunga yang mekar 3000 tahun sekali.NA-MP

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.