fbpx
HiburanJembrana

Razia Tempat Hiburan, Polisi Temukan Anak di Bawah Umur

Jembrana,mediapelangi.com-Untuk meminimalisir peredaran narkoba diwilayah Jembrana,Jajaran Polres Jembrana melakukan razia ditempat hiburan malam.Sabtu(12/11‎).

Puluhan tem‎pat hiburan yang ada di Jembrana razia oleh gabungan petugas dari Polres Jembrana.Tidak saja pengunjung yang di geledah,karyawan pun tidak luput dari pengeledahan petugas untuk mencari barang terlarang.

Selain ‎memeriksa identitas pengunjung,target dalam razia yakni senjata tajam,senjata api serta narkoba,yang kemungkinan di bawa oleh pengunjung maupun pegawai yang di bawa ke tempat hiburan malam.
Pemeriksaan yang di lakukan oleh petugas memeriksa seluruh badan terhadap pengunjung hiburan malam,‎
barang bawaan pengunjung dan karyawan diperiksa dengan ketat.‎

Baca Juga:  Kebakaran Rumah Warga Medewi, Kerugian Rp 175 Juta

Bahkan beberapa pekerja tempat hiburan yang dicurigai mengkonsumsi narkoba,langsung di lakukan tes urine oleh petugas.
Kabag Ops Polres Jembrana,Kompol I Ketut Sukarta,mengatakan razia yang di lakukan untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum Jembrana,dalam razia kali ini petugas memeriksa dengan ketat terhadap pengunjung dan pegawai tempat hiburan malam.

Kompol Sukarta,menambahkan selain memeriksa idenditas,sajam dan senjata api yang di bawa oleh pengunjung,petugas juga melakukan tes urine, kepada tiga orang yang sebelumnya sempat di tangkap karena kasus narkoba,namun dalam tes urine hasilnya negatif,”terangnya.

Dalam razia  kali petugas di kagetnya dengan salah seorang pengunjung yang mengajak anaknya kandungnya  yang masih dibawah umur ditempat hiburan malam,anak berumur kurang dari 10 tahun.

Lantaran hiburan malam bisa mempengaruhi mental sang anak,selanjutnya petugas meminta kepada orang tuanya untuk mengajaknya anaknya pulang,”jelas Kompol Sukarta.-AK-MP.(ekabun)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.