fbpx
Jembrana

Pasca Teror Bom:Polres Jembrana Perketat Penjagaan

Jembrana,mediapelangi.com-Pasca teror bom dikota Samarinda,Kalimantan,Timur, Minggu(13/11)keamanan Bali, diperketat penjagaanya dengan memeriksa sejumlah kendaraan yang masuk wilayah Bali diperiksa ketat oleh petugas Kepolisian.

Tidak mau ada aksi teror bom seperti yang terjadi dikota Samarinda KalimantanTimur, terjadi di Bali,Polres Jembrana memperketat pengamanan di wilayah hukumnya.

Jembrana sebagai pintu masuk ke Bali,Polres Jembrana memperketat pemeriksaan setiap kendaraan yang akan masuk Bali,seperti yang dilakukan Minggu malam,dengan menerjunkan sebanyak 60 personil gabungan dari Polres Jembrana dan TNI  melakukan sweeping terhadap kendaraan yang masuk Bali.

Pemeriksaan yang di lakukan oleh petugas gabungan memeriksa seluruh identitas dan surat kendaraan begitu juga barang bawaan yang dibawa baik di bagasi kendaraan maupun di dalam tas tidak luput dari pemeriksaan oleh petugas dengan ketat.

Kapolres Jembrana,AKBP Djoni Widodo,mengatakan pengetatan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk Bal,ini guna untuk mengantisifasi tindak kejahatan masuknya pelaku teror yag membawa bahan peledak maupun senjata tajam dan senjata api serta bahan berbahaya lainnya ke Bali yang bisa mengacaukan situasi keamanan di Bali,”ungkapnya.

Selain itu dipelabuhan Gilimanuk,Polres Jembrana juga memperketat pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan yang masuk wilayah Bali,disetiap Polsek yang ada diwilayahnya untuk melakukan kegiatan razia semua jenis kendaraan harus ditingkatkan,untuk mengantisifasi tidak kejahatan,teror bom masuk wilayah Bali,seperti yang terjadi dikota Samarinda,Kalimantan Timur,”jelas Djoni Widodo.-ak-mp-ekabun

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.