fbpx
JembranaPeristiwa

Hujan Deras Diseratai Angin kencang Robohkan Rumah

Jembrana,mediapelangi.com-Hujan deras di sertai  angin kencang yang terjadi Selasa (15/11)  mengakibatkan sebuah rumah tempat tinggal di Kelurahan Lelateng Jembrana roboh.Selain merobohkan satu rumah warga,hujan juga mengakibatkan tujuh rumah lainnya mengalami kerusakan ringan.

Pemilik rumah Ni Putu Wiwik Suryaningsih,bersama suaminya Rabu pagi mencoba mencari harta benda miliknya yang masih bisa terpakai dibawah reruntuhan bangunan rumahnya,”ungkapnya.

Robohnya bangunan diduga akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi selasa sore hingga malam,rumah semi permanen yang ditempatinya bersama keluarga sejak lebih dari 30 tahun ini, tiba-tiba saja roboh.Semua harta benda miliknya tidak bisa terselamatkan dan tertimbun reruntuhan bangunan.

Baca Juga:  Lupa Matikan Dupa, Rumah Budiarta Ludes Terbakar

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,hanya saja pemilik rumah  mengalami luka dibagian dahi akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumah miliknya.

Selain merobohkan rumah semi permanen milik Wiwik Suryaningsih,hujan dan angin kencang yang terjadi,juga membuat tujuh rumah warga rusak ringan yakni bagian atap yang beterbangan.

Baca Juga:  Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Mobil dan Pelinggih

Karena rumahnya roboh,kini Wiwik, bersama keluarganya untuk sementara  akan mengungsi ke rumah kerabatnya,sambil menunggu perbaikan rumah miliknya yang semi permanen,”ujarnya-AK-MP

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.