fbpx
HukumJembrana

Razia Hotel , Polsek Mendoyo Jaring 4 Pasangan Mesum Diantaranya Masih Berstatus Siswi

Jembrana,mediapelangi.com-Guna mengantisipasi aksi prostitusi dan perdagangan anak dibawah umur serta penyalahgunaan narkoba,Polsek Mendoyo melakukan razia ke hotel dan penginapan.Selasa(15/11)malam.

Dari razia ini petugas menjaring siswi salah satu SMA Negeri diJembrana bersama kekasihnya.Dalam razia kali ini sempat diwarnai aksi kejar-kejaran yang dilakukan oleh anggota Polsek Mendoyo,Jembrana.

Dari lima hotel yang dirazia oleh petugas mendapati empat pasangan yang bukan suami istri berada didalam kamar hotel.Bahkan satu dari mereka  masih berstatus pelajar kelas dua di salah satu sekolah SMA  Negeri diKabupaten Jembrana.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Tabanan Ringkus 4 Tersangka Narkoba dalam Satu Bulan

K a j  (16) salah satu  siswi sekolah  SMA Negeri diJembrana asal Desa Tegalcangkring ini dijaring petugas bersama pacarnya k i  (20) asal Desa Yeh Kuning Jembrana.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Mendoyo,Iptu H.A Muh.Nurul.Yaqin,mengatakan  razia yang di lakukan untuk mencari banyaknya anak di bawah umur yang sering keluar masuk hotel,di samping itu razia ini juga untuk mencari narkoba,karena peredaran narkoba saat ini memyasar anak-anak di bawah umur,”ungkapnya.

Dalam razia kali ini dari lima hotel petugas berhasil ,menjaring empat pasangan yang bukan suami istri, dan disalah satu hotel di dapati satu pasang yang masih duduk di bangku  salah satu sekolah SMA Negeri diJembrana.

Dari empat pasangan bukan suami istri yang terjaring,selanjutnya di data kemudia  di berikan pembinaan di Polsek Mendoyo,mereka di minta tidak mengulangi lagi perbuatanya,’jelasnya.AD-MP

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.