fbpx
HukumJembrana

POLRES JEMBRANA PERKETAT PEMERIKSAAN DIPELABUHAN GILIMANUK

Jembrana,mediapelangi.com-Mulai Rabu 30 Nopember, Polres Jembrana akan mempertebal pengamanan dipelabuhan Gilimanuk sebagai pintu keluar Bali.hal ini dilakukan guna mengantisipasi warga Bali yang akan ikut aksi demo 2 Desember nanti di Jakarta.

Setelah melakukan gelar pasukan Selasa (29/11)dalam rangka pengamanan jelang aksi demo 2 Desember,Polres Jembrana segara akan melakukan penyebaran pasukan terutama dipintu keluar Bali.

Pelabuhan Gilimanuk sebagai pintu keluar Bali mulai Rabu (30/11)  akan mendapatkan penebalan pasukan yang berjaga dari Polres Jembrana,Bbrimob Detasemen c Polda Bali dan juga dari TNI.

Baca Juga:  Polri Usut Dugaan Kesaksian Palsu Kasus Pembunuhan Vina

Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo  mengatakan  akan menempatkan 30 personil dipintu keluar Bali lewat Pelabuhan Gilimanuk untuk melakukan pemeriksaan kendaraan yang akan keluar Bali.Sejauh ini kita tetap berkoordinasi dengan beberapa Polres dan Polda,namun pihaknya tetap akan melakukan antisifasi di pintu keluar Bali dengan melakukan pemeriksaan secara ketat,”ungkap Widodo.

Di tambahkan  saat ini Polres Pembrana belum menerima laporan akan ada warga Bali atau Kabupaten Jembrana yang akan keluar Bali mengikuti aksi demo susulan 2 Desember nanti.

Baca Juga:  Operasi Patuh Agung 2024 Digelar, Ini Fokus Sasaranya

Walau ada aksi demo merupakan hak warga negara untuk menyampaikan pendapat,namun pihaknya  tetap menghimbau warga untuk tidak ikut demo dan memilih melakukan aktifitasnya seperti biasa dan selalu menjaga situasi keamanan diwilayahnya tetap aman dan kondusif,”tegas Widodo-ak-mp-eka

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.