fbpx
JembranaPariwisata

PT ASDP SIAGAKAN 32 KAPAL ANGKUT ARUS BALIK WISATAWAN DARI BALI KE JAWA

Jembrana,mediapelangi.com-Arus balik wisatawan ke Jawa usai liburan diBali mulai memadati loket tiket Pelabuhan Gilimanuk.Senin (12/12)

Guna mengangkut arus balik wisatawan ini,PT ASDP menyiagakan 32 kapal.Tampak suasana diloket tiket Pelabuhan Gilimanuk,sudah mulai padat.Kendaraan antre agar bisa masuk ke Pelabuhan Gilimanuk dan menyebrang ke Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Dari pantuan yang berhasil di himpuan,adapun kendaraan yang antre ini kebanyakan kendaraan milik wisatawan domestik dari beberapa kota besar dipulau Jawa.

Baca Juga:  Dirpamobvit Polda Bali Tinjau Persiapan Pos Pam dan Tingkat Kunjungan Wisata Tanah Lot

Mereka hendak kembali ke kampung halaman usai menikmati libur panjang akhir pekannya di Pulau Dewata Bali.

Salah satu wisatawan asal Jakarta,Agus Heru Winarno,mengatakan liburan panjang bersama keluarga sambil mengisi waktu,dan hari ini harus kembali karena besok pagi kembali beraktifitas,”terangnya.

Guna memperlancar arus balik wisatawan ini,PT ASDP  mengoperasikan sebanyak 32 armada kapal untuk memperlancar penyebrangan.

Baca Juga:  Dirpamobvit Polda Bali Tinjau Persiapan Pos Pam dan Tingkat Kunjungan Wisata Tanah Lot

PT ASDP, juga memprediksi puncak arus balik wisatawan usai berlibur di Bali dan akan kembali ke kampung halamnnya di Jawa diprediksi terjadi Senin malam.(ak-mp-eka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.