fbpx
JembranaKriminal

Pasca Penangkapan Teroris Pelabuhan Gilimanuk di Jaga Ketat Puluhan Aparat

Jembrana,mediapelangi.com-Pasca teror bom dan penangkapan terdua teroris dibeberapa daerah oleh Mabes Polri.Pengamanan dipelabuhan Gilimanuk  terus ditingkatkan.

Pasukan bersenjata laras panjang diterjunkan membantu pengamanan di Pelabuhan Gilimanuk.

Pengamanan dipelabuhan Gilimanuk sebagai pintu masuk Bali bagian Barat sejak beberapa hari terakhir mulai ditingkatkan.

Jumlah pasukan yang biasanya bertugas mengamankan Pelabuhan Gilimanuk 50 personil kini dipertebal menjadi hampir 100 personil.

Puluhan personil bersenjata lengkap dari Polres Jembrana,Brimob,dan TNI,juga disigakan dipelabuhan Gilimanuk,Kamis(22/12)

Peningkatan pengamanan dipintu masuk Bali bagian barat ini menurut Kapolres Jembrana AKBPDjoni Widodo, dilakukan pasca teror bom dan penangkapan terduga teroris dibeberapa wilayah di Indonesia.Dengan melakukan penebalan pasukan untuk memeriksa orang dan barang bawaan serta kendaraan,”jelasnya.

Selain itu,guna mengantisipasi masuknya pelaku teror ke Bali. Polres Jembrana melalui Babinkamtibmas juga memperdayakan masyarakat pesisir sebagai deteksi dini.Masyarakat pesisir yang melihat orang mencurigakan masuk Bali diharapkan segara melaporkan ke aparat terdekat.Dengan pengetatan pengamanan dipintu masuk Bali bagian barat dan sepanjang pesisir di Kabupaten Jembrana.diharapkan celah masuknya pelaku teror/bahan peledak,dan bahan berbahaya lainnya ke Bali bisa dicegah.Sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Bali berjalan dengan aman dan kundusif,”tegasnya.-(ak-eka-mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.