fbpx
HukumJembrana

Sweeping Hotel Jelang Tahun Baru Petugas Amankan Pasangan Bukan Suami Istri

Jembrana,mediapelangi.com-Guna mengasifasi masuknya aksi teror dan penyalahgunaan obat terlarang.Tim gabungan melakukan sweeping terhadap puluhan hotel dan tempat hiburan malam dikabupaten Jembrana.Jumat malam(30/12)

Sweeping ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya teroris ke Bali jelang perayaan pergantian tahun.Puluhan hotel yang ada dikabupaten Jembrana disweeping tim gabungan dari Polres Jembrana,Kodim 1617 Jembrana,serta Sat Pol PP Jembrana.

Petugas  langsung memerikasa identitas pengunjung hotel,hal inidilakukan guna mengantisipasi masuknya pelaku teror ke Bali jelang perayaan pergantian tahun baru.Petugas memeriksa identitas pengunjung hotel,petugas juga memeriksa barang bawaan dan benda yang dicurigai dibawa pengunjung hotel.

Baca Juga:  Operasi Patuh Agung 2024 Digelar, Ini Fokus Sasaranya

Razia ini untuk mengantisipasi  masuknya bahan peledak,penggeledahan barang bawaan pengunjung hotel ini juga dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan prostitusi anak dibawah umur.

Selain melakukan sweeping terhadap puluhan hotel,petugas juga melakukan sweeping terhadap puluhan tempat hiburan malam yang ada dikabupaten Jembrana,”kata Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Ketut Sukarta.

Menurutnya kegiatan razia ditempat hiburan malam dalam rangka menciptakan kondisi dalam rangka malam pergantian tahun baru,”ujarnya.

Dalam sweeping ini petugas tidak mendapati pelaku teror maupun bahan peledak dan bahan berbahaya lainnya.Hanya saja petugas mengamankan puluhan pasangan yang bukan suami istri kedapatan berduaan dalam kamar hotel,”terangnya.

Diharapkan dengan sweeping  yang dilakukan ini bisa mencegah pelaku teror maupun bahan peledak masuk Bali yang bisa mengacaukan situasi keamanan saat perayaan malam pergantian tahun di Bali,”harapnya.-(ak-eka-mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.