fbpx
JembranaKriminal

Nekat Bobol Toko Swalayan Eh Aksinya Terekam CCTV

Jembrana,mediapelangi.com-Aksi pencurian disebuah swalayan SWT Mart terekam kamera cctv.Petugas Kepolisian yang menangani kasus ini dengan mudah mengamankan pelaku kurang dari 24 jam berkat rekaman CCTV tersebut.

Aksi nekad dilakukan Muhamad Ibnu Hamsah(23) karyawan sebuah swalayan di jalan Denpasar- Gilimanuk Desa Dangin Tukadaya, Jembrana kamis dini hari.

Ia nekad membobol brangkas dan mengambil uang yang ada di laci kasir tempatnya bekerja dengan total lebih dari Rp.7 juta rupiah.

Tanpa dia sadari aksi nekad pemuda yang tinggal di Desa Tegal Badeng Barat, Jembrana ini terekam kamera CCTV diswalayan tempatnya bekerja.

Dari rekaman cctv ini Polres Jembrana langsung menangkap pelaku,saat pelaku mencoba menghabiskan uang hasil kejahatannya disebuah toko handphone.

Dari penangkapan terhadap pelaku,petugas mengamankan berang bukti sebuah handphone yang dia beli dari uang curiannya,uang tunai hampir tiga juta rupiah sisa uang yang ia curi dan seragam pelaku saat melakukan aksinya,‚ÄĚkata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooi.Kamis (12/1)

Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui perbuatanya dengan alasan pelaku nekat melakukan aksinya karena ada dendam dengan manager keuangan swalayan dengan alasan pelaku sering di marahi.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal pencurian dan penggelapan dan dijerat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.-(ak-eka-mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.