fbpx
HukumJembrana

Begini Cara Polantas Jembrana Kurangi Kecelakaan Yang Akibatkan Korban Jiwa

Jembrana, mediapelangi.com – Banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang rusak dan berlubang disikapi serius oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana bersama masyarakat. Satuan Lalu Lintas Jembrana Kamis (16/2) menambal jalan yang berlubang secara swadaya.

Berdasarkan data yang diperoleh Jembrana dilalui jalan nasional dari Gilimanuk menuju Denpasar dengan panjang 71,92 kilometer, dan dari panjang tersebut hampir 15 kilometer mengalami rusak parah yakni bergelombang dan berlubang cukup dalam.

Menurut Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Nyoman Sukadana, penambalan jalan yang berlubang itu dilakukan guna mengurangi kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa akibat jalan yang berlubang. “Kita ketahui sendiri bahwa kecelakaan yang terjadi juga ada yang disebabkan oleh faktor jalan untuk itu bersama masyarakat dan jasa raharja kami peduli untuk menyelamatkan nyawa pengguna jalan,” tegasnya.

Di Kabupaten Jembrana, sejak awal tahun 2017 hingga saat ini sudah terjadi sebanyak 18 kecelakaan dengan 3 orang meninggal dunia dan 32 orang korban luka-luka. (*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.