fbpx
JembranaPeristiwa

Menghilang Saat Beri Makan Ikan di Keramba, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Jembrana, mediapelangi.com – Seorang pria yang dikabarkan menghilang setelah memberi makan ikan di keramba Kamis (23/2/2017) akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa Jumat (24/2/2017) sekitar pukul 04.30 di perairan Pantai Candi Kusuma, Desa Candi Kusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Jenazah Iwan Kurniawan (22) warga Banjar Taman Desa Tuwed, Melaya, pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Sugito (30) asal Banjar Tirta Kusuma,Desa Candikusuma, dengan jarak 24 meter dari kerambah milik korban serta sekitar 60 meter dari daratan. Ketika itu jenazah korban tersangkut pada karang pada kedalaman sekitar 4 meter.

Penemuan nelayan tersebut kemudian dilaporkan kepada warga sekitar dan sekitar pukul 05.50 jenazah korban sudah dapat dievakuasi.

Tim medis dari Puskesmas Melaya dan tim Identifikasi Polres Jembrana yang melakukan pemeriksaa terhadap jenazah korban tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban sehingga diduga korban meninggal dunia akibat tenggelam.

Sementara itu keluarga korban pun merelakan kepergian korban dan menganggapnya sebagai musibah, selanjutnya jenazah disemayamkan dirumah duka untuk dimakamkan.

Baca Juga:  Buruh Bangunan Tewas Terseret Ombak di Pantai Nyanyi

Terkait hal tersebut Camat Melaya I Wayan Andi Suka Anjasmara mengatakan bahwa sebelumnya pada hari Kamis (23/2/2017) korban dilaporkan menghilang setelah pamit kepada keluarganya untuk member makan di kerambah sekitar pukul 14.00. Namun hingga sore korban tak kunjung kembali. “Sampai akhirnya keluarga korban mencari korban ke pantai namun yang ditemukan hanya sandal dan perahu korban saja,” ujarnya.

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.