fbpx
BirokrasiJembrana

Pemudik dan Pengguna Jalan Dihimbau Berhati-Hati, Sejumah Titik Menuju Pelabuhan Gilimanuk Rawan

Jembrana (mediapelangi.com)- Satuan lalulintas Polres Jembrana masih menemukan jalur mudik menuju Pelabuhan Gilimanuk mengalami kerusakan ringan dan masih ada pengerjaan proyek pelebaran dan perbaikan drainase yang belum tuntas di sejumlah titik.

Dari 71,92 kilometer jalur mudik di Kab. Jembrana Petugas Satuan lalulintas Polres Jembrana masih menemukan jalan yang bergelombang di 15 titik atau lokasi.

Petugas juga menemukan tiga lokasi proyek pelebaran jalan dan perbaikan drainase yang patut diwaspadai para pemudik karena material proyek masih berada di pinggir jalan.

Saat dihubungi terpisah Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana menghimbau agar pengguna jalan di jalur Kab. Jembrana khususnya yang hendak mudik Lebaran dihimbau agar berhati-hati dan tetap waspada agar selamat sampai tujuan masing-masing.  “Ada beberapa titik yang rawan, mohon pengguna jalan dan pemudik berhati-hati dan tetap waspada,”ucap Sukadana.

Petugas melakukan pemantauan sepanjang 71.92 kilometer dari perbatasan Kabupaten Tabanan hingga Pelabuhan Gilimanuk dan seluruh proyek perbaikan jalan dihimbau untuk dikebut dan pelaksana proyek tidak melakukan aktivitas lagi sepuluh hari menjelang Lebaran. (*mp2).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.