fbpx
BulelengSosial

Bhabin Kubutambahan Letakan Batu Pertama Bedah Rumah untuk Warga Miskin

Singaraja (Mediapelangi.com)- Sebagai bentuk kepedualian Bhabinkamtibmas Kubutambahan, Polsek Kubutambahan, Polres Buleleng Aiptu Gede Adiasa bersama Klian Banjar Dinas Kaja Kangin, dan Perwakilan dari Komunitas Bali Berbagi (KKB) ikut terjun mengerjakan bantuan Bedah rumah kepada salah satu warga miskin yang ada di desa binaan.

Seperti dilakukan di Dusun Kaja Kangin, Desa Kubutambahan Minggu (25/6/2017) Pk. 13.00 Wita telah dilaksanakan peletakan batu pertama sebagai pertanda dimulainya pengerjaan Projeck Bantuan Bedah Rumah kepada salah satu warga yang kurang mampu a.n Made Sujana.

Bantuan bedah rumah tersebut adalah murni berupa bantuan Sosial yang pendanaannya berasal dari Para Donatur secara Swadaya dan Sukarela untuk membantu warga yang kurang mampu,  seperti halnya “We Share We Care”-Guide Mandarin yang juga dibantu oleh Ibu Wira Kaf serta Donatur – donatur yang lain dengan melalui Komunitas Bali Berbagi ( KBB ) sebagai penghimpun dan penyalur dana-dana dimaksud sebagai wujud kepedulian terhadap warga Masyarakat yang kurang mampu,

Baca Juga:  Kunjungi Klungkung, PJ. Ketua TP PKK Bali Dorong Pemberian Pangan Ikan untuk Cegah Stunting

Bhabinkamtibmas Kubutambahan yang sudah sejak awal Tahun 2016 ikut bergabung sebagai relawan Komunitas Bali Berbagi bersama 7 Klian Banjar Dinas yang ada di Desa Kubutambahan di dukung pula oleh Perbekel Kubutambahan selaku penguasa wilayah sangat mendukung dan ikut terjun langsung bilamana ada kegiatan-kegiatan Sosial dari KBB di Wilayah Desa Kubutanbahan,

Selain daripada tersebut diatas Bhabinkamtibmas berharap melalui kegiatan Sosial tersebut dapat terjalin hubungan tali persaudaraan yang cukup erat, kerjasama antara Pemerintahan Desa, Bhabinkamtibmas dan warga Masyarakat semakin baik yang berdampak pada Terciptanya dan atau Terpeliharanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan Situasi Kondisi Wilayah Desa Kubutambahan tetap Kondusif. Kegiatan berjalan lancar hingga pukul 14.30 Wita dengan situasi aman.

Baca Juga:  Pj Bupati Lihadnyana Ajak Pj Gubernur Bali Panen Cabai Bersama

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komangn Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyatakan ” Kegiatan Sosial Bhabinkamtibmas yang bergabung dengan Komunitas Bali Berbagi membantu Warga Masyarakat Miskin untuk memiliki Rumah Layak Huni merupakan suatu Wujud Kepedulian yang mengedepankan Kekeluargaan dan Gotong Royong dan ini merupakan Contoh yang Baik untuk Masyarakat lebih Percaya dengan Hadirnya Polri Sebagai Mitra Masyarakat” demikian yang dikatakan Kapolsek. (*/mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.