fbpx
JembranaPeristiwa

Diduga Mengantuk, Lalu Hendra Tewas Tabrak Truk

Jembrana,mediapelangi.com-Diduga akibat mengantuk, seorang pengendara mobil minibus jenis Toyota Avanza dengan nopol DK 1374 GV menabrak sebuah truk di jalur Denpasar-Gilimanuk ,Banjar Pangkungbuluh,Desa kaliakah,Kecamatan Negara,Kabupaten Jembrana,Rabu(05/07/2017).

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana seijin Kapolres Jembrana,menjelaskan pengendara mobil minibus Avansa yang dikemudikan Lalu Hendra (45) warga jalan Jendral Sudirman Graha nomer 4 Rembiga,Seleparang,Mataram,Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat,

Peristiwa kecelakaan tersebut  berawal dari mobil Avanza nopol DK-1379-GV yang datang dari arah timur kebarat,tiba di tkp pada situasi jalan lurus disertai tanjakan landai kearah barat,dan arus lalin sepi, tiba tiba  Avanza bergerak kekanan sampai masuk jalur kanan. dan saat bersamaan dari arah barat menuju ketimur melintas truck engkel nopol DK-9541 WK, sehingga terjadi tabrakan,”jelasnya.

Baca Juga:  Helikopter Bali Heli Tour Jatuh di Suluban

Dijelaskan AKP Sukadana diduga kurang hati hatinya pengemudi mobil Avanza saat mengemudi mengalami kelelahan sehingga mengantuk kemudian mengambil aluan kekanan dan masuk jalur kanan sehingga menabrak truck yang pada saat bersamaan datang dari arah barat Gilimanuk menuju arah ketimur jurusan Denpasar.

Akibat kejadian tersebut engemudi mobil Avanza,mengalami luka lecet pada tangan kanan dan meninggal dunia di RSU Negara.Sedangkan pengemudi truck I Gede Wiantara,warga Desa Mendoyo, Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, hanya mengalami luka robek pada kaki kiri,dan lutut kanan.Sementara kasus laka lantas yang menimbulkan korban jiwa sudah ditangani unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana.

Baca Juga:  Lupa Matikan Dupa, Rumah Budiarta Ludes Terbakar

Dirinya menghimbau agar pengendara selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan. “Tidak ada gunanya berkendara dengan kecepatan tinggi karena ketika terjadi kecelakaan yang rugi adalah kita sendiri. Saya mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati mengendarai kendaraan di jalan raya,” imbaunya.(*).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.