fbpx
GianyarSosial

HUT Bhayangkara ke-71, Kapolres Gianyar Anjangsana Kunjungi Anggota yang Menderita Sakit

Gianyar,mediapelangi.com-Polres Gianyar mengadakan kegiatan anjangsana dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-71, tahun 2017 Rabu,(05/07/2017).Sasaran anjangsana dengan mengunjungi  ke rumah anggota yang sedang menderita sakit.

Kegiatan anjangsana dipimpin Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo S.I.K.,ikut dalam rombongan tersebut Ketua Bhayangkari cabang Gianyar Nyonya Djoni Widodo, Kasat lantas AKP I Gede Putra Astawa S.I.K dan Kasat Polair AKP I Wayan Abu.

Anggota yang dikunjungi ke rumah anggota adalah Iptu I Gede Astawa Kanit Intelkam Polsek tampaksiring yang mengalami sakit stroke.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Bali Paparkan Pola Tangani Kemiskinan

Selain memberikanbingkisan dan tali asih,Kapolres dan rombongan juga memberikan motivasi kepada anggotannya agar tetap semangat untuk kesembuhan, begitu pula Ketua cabang Bhayangkari juga memberikan semangat kepada keluarga yang sakit agar sabar dalam merawat keluarganya.

Anjangsana ini selain mempererat tali silaturahmi juga untuk memberikan semangat kepada anggota agar lekas sembuh dan kembali bersama kita melaksanakan tugas,” ungkap AKBP Djoni Widodo.

Baca Juga:  Pj Bupati Buleleng Serahkan Bantuan CPP di Desa Dapdap Putih

Mudah-mudahan apa yang kita  berikan bisa bermanfaat, hal ini sebagai wujud kepedulian sosial Polres Gianyar kepada anggota yang sdeang menderita sakit dan kita doalan semoga lekas sembuh dan bisa bertugas kembali untuk melayani masyarakat,”terangnya.

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.