fbpx
BulelengHukum

Antisipasi Jalur Tikus Polsek Sawan Tingkatkan Pengawasan Pelabuhan

Buleleng,mediapelangi.com-Sebagai antispasi masuknya orang dan barang berbahaya melalui jalur tikus Polsek Sawan yang merupakan Polsek Jajaran dari Polres Buleleng kembali melaksanakan penebalan Personil dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat,di PPI Sangsit. Dusun Pabean Sangsit, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Kabupeten Buleleng.Minggu(16/07/2017)

Dalam kegiatan ini Polsek Sawan mengerahkan jajaran Bhaninkamtibmasnya diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Jagaraga Brigadir I Made Sukrawan,dan Bhabin Desa Sangsit Bripka I Wayan Sugianta dan anggota Polsek Sawan Bripka Gede Sabda dengan Penanggung jawab langsung Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi,SH.

Adapun kegiatan tersebut melaksanakan pemeriksaan di dalam kapal Mutiara Biru  dengan Nahkoda Suwardi serta  5 ( lima ) orang ABK. Kapal tersebut mengangkut barang berupa ikan beku sebanyak 8 ( delapan ) Ton antara lain 1 Ton ikan kering, 7 Ton ikan es, dan mengangkut orang berjumlah 23 orang serta mengangkut barang berupa sepeda motor 4 unit.dengan nopol DK 4378 QF, DK 4692 AZ, DK 8085 OT, DK 8108 AB dan saat diperiksa kendaraan lengkap dengan surat- surat dan dalam pemeriksaan tidak ada ditemukan barang yang berhaya maupun yang mencurigakan.

Baca Juga:  Pj Bupati Buleleng Tekankan Kolaborasi Akses Keuangan Daerah

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, SH menjelaskan”Kegiatan penebalan rutinitas dilaksanakan di hari libur untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,dapat mencegah dan meminimalisir masuknya  barang berbahaya melalui Sawan” tukashnya.(*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.