fbpx
BulelengPeristiwa

Satu Ruang Gedung SD Negeri 3 Pemuteran Ludes Terbakar

Buleleng,mediapelangi.com-Salah satu ruang gedung Sekolah Dasar Negeri 3 Pemuteran,Gerogak,Buleleng,ludes terbakar.

Kebakaran yang terjadi pada Senin(17/07/2017) sekitar pukul 13.30 WITA pertama kali diketahui oleh I Nyoman Sumiada yang kebetulan rumahnya ada dibelakang sekolah tersebut,melihat kepulan asap dari dalam rungan sekolah dan langsung melaporkan ke Kepala Sekolah I Wayan Sulistra.

Setelah di lakukan pengecekanyang terbakar adalah ruangan Guru yang menyatu dengan dapur Sekolah,dengan menggunakan alat seadanya yang dibantu personil Polsek Gerokgak, Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Polsek Gerokgak Aiptu Made Mahendra,Babinsa dan warga setempat dan api baru bisa dipadamkan 2 jam kemudian

Baca Juga:  Dalam Sehari, Dua Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Akibat kejadian tersebut barang-barang yang terbakar dan rusak adalah mejaguru (satu ) buah, rak buku,buku-buku seķolah,arsip administrasi siswa,alat dapur,Toa,kursi tamu (Satu) buah,kaca jendela sekolah pecah,sementara plapon ruangan jebol,tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,.kerugian material diperkirakan Rp.150.000.000,-.

Guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kebakaran petugas langsung  memasang police line.

Baca Juga:  Naik Motor, Pj Bupati Lihadnyana Pantau PSU di Dua TPS Desa Pedawa

Saat di konfermasi Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada,menbenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan saat ini masih dalam proses penyidikan Unit Reskrim Polsek Gerokgak. “Kami  masih melaksanakan penyidikan terhadap kasus kebakaran ini. Anggota masih melaksanakan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi”, ujarnya.(*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.