fbpx
JembranaPeristiwa

Jenazah Nelayan Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Jembrana, mediapelangi.com – Amsin, nelayan Desa Air Kuning Kabupaten Jembrana yang tercebur ke laut saat mencari ikan Selasa dini hari (25/7/2017) ditemukan setelah dilakukan pencarian selama lebih dari 12 jam. Korban ditemukan terdampar di pinggir Pantai Desa Delod Berawah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan terdampar oleh warga yang sedang memancing di Perairan Desa Delod Berawah atau 3 kilometer di sebelah timur dari lokasi korban tercebur.

Tim SAR yang mengetahui informasi penemuan jenasah korban langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi jenasah korban.

Baca Juga:  Lupa Matikan Dupa, Rumah Budiarta Ludes Terbakar

Dengan menggunakan ambulance jenasah korban dibawa ke rumah duka di Desa Air Kuning Jembrana. Isak tangis anak dan keluarga korban pecah saat melihat jenasah korban.

Kepala Desa Air Kuning Jembrana Samanhuri membenarkan salah satu warganya yang tercebur ke laut saat mencari ikan ditemukan telah meninggal dunia.Ditemukan di pantai desa delod berawah pukul 15.20 oleh nelayan yang sedang memancing. Warga kami tenggelam di pantai air kuning dibawa arus ke timur ditemukan di desa delod berawah. Ditemukan telungkup dipinggir pantai,” ujar Samanhuri.

Baca Juga:  Pengunjung Pantai Dreamland Tewas Terseret Arus

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gelombang tinggi yang terjadi di perairan selatan Jembrana kembali memakan korban. Amsin nelayan Desa Air Kuning Kabupaten Jembrana diketahui hilang saat perahu yang ditumpanginya bersama sang anak Miswadi dihantam gelombang saat hendak melaut mencari ikan. (*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.