fbpx
JembranaPeristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Pantai Pengeragoan

Jembrana,mediapelangi.com- Juhri seorang nelayan Desa Pengeragoan Kecamatan Pekutatan,Jembrana,menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang di perairan Pengeragoan,Pekutanan,Sabtu(05/08/2017).

Mayat yang ditemukan oleh seorang nelayan ini yang memakai jam tangan di tangan kiri serta gelang kain warna hitam di tangan kanan dan berjenis kelamin laki-laki mengambang 500 meter dari bibir pantai.Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke aparat Desa pihak Kepolisian dan BPBD Jembrana.

Selanjutnya Tim SAR berusaha untuk mengevakusai mayat tersebut dan sempat terkendala oleh gelombang laut yang cukup tinggi.Dengan susah payah mayat tanpa identitas dan berjenis kelamin laki-laki tersebut akhirnya berhasil dievakuasi Tim SAR ke darat,dari bentuk tubuh mayat tersebut diperkirakan adalah warga negara asing.

Dari pemeriksaan awal petugas yang melakukan identifkasi  menemukan ditangan kiri menggunakan jam tangan,dan ditangan kanan menggunakan gelang kain berwarna hitam.

Waka Polres Jembrana Kompol Wimboko,mengatakan dari pemeriksaan awal yang sudah dilakukan oleh petugus mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki itu dengan jam tangan yang masih melekat pada tangan kiri dengan merek Swot.”kata Wimboko.

Kompol Wimboko menambahkan lantaran tidak ditemukan identitas apapun,kini mayat yang ditemukan nelayan Pengeragoan Kecamatan Pekutatan tersebut kini dititip di kamar jenasah RSUD Negara,”ugkapnya.

Dihimbau bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarga untuk segera menghubungi Polres Jembrana,”himbuh Kompol Wimboko.(*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.