fbpx
KarangasemPeristiwa

I Gusti Lanang Rai, Mantan Wakil Bupati Karangasem Meninggal Dunia

Karangasem,mediapelangi.com- Masyarakat Karangasem berduka, I Gusti Lanang Rai mantan orang nomor dua di Kabupaten ujung timur Bali ini telah berpulang untuk selamanya.Selasa(15/08/2017) sekitar pukul 03.15 WITA.Mantan Wakil Bupati Karangasem periode 2005-2010 tersebut meninggal di Puskesmas Selat,Karangasem.

Lanang Rai dilarikan ke Puskesmas Selat karena sakit sesak nafas yang dideritanya.Mantan Bupati ini meninggal dunia diusia (72).

Saat ini jenzah almarhum masih berada di rumah duka di Banjar Dinas Duda Desa Duda Kecamatan Selat Karangasem,tampak sejumlah pengawai Pemkab Karangasem silih berganti datang melayat ke rumah duka.

Baca Juga:  Truk Box Masuk Jurang Sedalam 50 Meter di Tabanan

Kesedihan dan air mata nampak terlihat diraut wajah sang istri I Gusti Ayu Putu Tirta dan sejumlah keluarga dan kerabatnya.

Menurut istri almaruh I Gusti Ayu Tirta mengatakan memang sebelumnya sempat menderita sakit dan sudah sempat berobat,namun Selasa (15/08/2017) pagi sekitar pukul 02.00 wita kambuh lagi sehingga diajak ke Puskesmas Selat dan sempat dirawat oleh dokter namun sekitar pukul 03.15 WITA almarhum mengembuskan nafas terakhirnya.

Dalam karirnya I Gusti Lanang Rai sempat menjabat sebagai Camat Selat,Camat Busung Biu, Camat Kota Singaraja dan almarhum juga sempat menjadi Ketua DPRD Buleleng,Kepala Dinas DKP Karangasem dan terakhir menjabat menjadi Wakil Bupati Karangasem periode 2005 -2010.

Almarhum I Gusti Lanang Rai meninggalkan istri serta lima anak dan tujuh cucu,sementara menurut rencananya almarhum akan di aben pada hari Minggu(27/08.2017) mendatanbg di setra Adat Duda,Selat Karangasem.(*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.