fbpx
SportTabanan

Wabup Sanjaya Lepas Merdeka Run 10K 2017

Tabanan,mediapelangi.com-Wakil Bupati Tabanan I Komang GedeSanjaya lepas 148 atlet peserta lari 10 K “Merdeka Run 2017, yang diselenggarakan oleh Himpunan Pemuda Peduli Olahraga dan Prestasi (Himporta) Tabanan, di Lapangan alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan, Minggu (20/08/2017).

Lomba lari Merdeka Run ini selain diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, namun juga untuk menggairahkan kembali olahraga prestasi atletik di Tabanan. Dengan Lomba dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu Kategori Umum dan Pelajar SMP/SMA atau sederajat.

Merdeka Run 10K ini diikuti oleh 148 yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk atlet dan anak sekolah di Tabanan. Panitia menyediakan rute untuk Merdeka Run ini start dari Lapangan Alit Saputra, menuju Utara melewati Desa Bakisan, belok kiri menuju Desa Tuakilang, lanjut melewati Jl.Gunung Agung (seputaran SMA 1 Tabanan) menuju Taman Kota Tabanan dan Finish kembali di Lapangan Alit Saputra.

Baca Juga:  PDIP Tabanan Tetap Jadi 'Kandang Banteng' Berhasil Naikan 3 Kursi di DPRD

Sebelum melepas para peserta lari, Wabup Sanjaya menyampaikan apresiasinya. Animo masyarakat sangat tinggi dalam untuk ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke 72. Dikatakannya juga, ini merupakan suatu momentum yang baik di dalam membangkitkan olahraga di Tabanan, khususnya di cabang Atletik, jelasnya.

Sanjaya juga menegaskan agar setiap peserta harus bersemangat, gembira dan berbahagia dalam mengikuti ajang ini. “Mari bersemangat, bergembira serta berbahagia dan banggalah jadi orang Tabanan dalam rangka menggairahkan kembali olahraga di Tabanan menuju Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi”, ajaknya.

Baca Juga:  Aplikasi Sirekap Down, Pleno Kecamatan di Tabanan Dihentikan Mendadak

Selain memberikan semangat kepada para peserta, Wabup Sanjaya juga menujukan kepeduliannya terhadap olahraga di Tabanan dengan bantuan berupa dana yang diterima oleh Panitia Acara. @humastabanan.

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.