fbpx
CeremonialTabanan

Wabup Sanjaya Hadiri HUT STT Manusmrtti ke-42

Tabanan (Mediapelangi.com) – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) STT Manusmrtti yang ke-42 , Jumat (18/8) di desa Dauh Peken, Banjar Dauh Pala, Tabanan

Selain perayaan HUT, Acara ini juga dirangkaikan dalam menyambut HUT RI ke -72. Hadir dalam acara tersebut OPD Tabanan, Para Camat dan tokoh masyarakat setempat.

Acara ini dibuka dengan tari bungan sandat serasi yang merupakan maskot Tabanan.

Ketua STT Manusmrtti 2017,  I Kadek Heri Nanda mengatakan  HUT kali ini mengambil tema ‘Untukmu, Banjarmu. Yang artinya mengajak semua golongan untuk memberikan inovasi agar bisa bermanfaat di banjar. Dijelaskan untuk memeriahkan HUT STT Manusmrti yang juga dirangkaikan dengan HUT RI pihaknya telah menyelenggarakan berbagai lomba.

“Banyak kegiatan yang telah kami laksanakan. Diantaranya beberapa lomba, salah satunya lomba 17 an dan lomba makan krupuk,”

Dijelaskannya kegiatan ini menghabiskan dana sebesar 43 juta rupiah yang didapatkan dari sponsor dan donatur. Dalam kegiatan HUT ini juga disediakan stan dari ibu-ibu PKK yang dapat ditukar dengan kupon makanan dan bumdesa mart.

“Stand-stand ini dari ibu-ibu PKK Banjar Dauh Pala. Sedangkan untuk Bumdesa, adalah Bumdesa ‘Madasar’ Desa Dauh Peken Tabanan yang menjual berbagai keunggulan desa seperti kripik, kopi dan minyak kelapa,” jelasnya.

Sementara Itu Wabup Sanjaya yang hadir didampingi Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan positif ini.

Baca Juga:  Operasi Patuh Agung 2024 Digelar, Ini Fokus Sasaranya

“Ulang Tahun STT Manusmrtti biasanya dirayakan pada saat Hari Valentine yakni 14 Februari, namun sekarang dirayakan bertepatan dengan HUT RI. Ini sangat bagus agar maknanya sama dengan HUT RI kita,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan agar para orang tua selalu mendorong anak-anak dalam melakukan hal yang positif.imbuhnya

Dalam acara itu, Wabup Sanjaya juga menyempatkan diri untuk mengunjungi stan ibu-ibu PKK dan stan bumdesa. Selain itu juga terdapat stan clothing line yang menjual baju, topi, celana, jaket, dan pakaian buatan Bali lainnya. (mp/Humas).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.