fbpx
BangliPeristiwa

Toko Di Kayuambua di Bobol Maling, Kerugian Capai Rp 100 Juta

Bangli,Mediapelangi.com Kasus pencurian toko terjadi di kompek pertokan di Pasar Kayuambua, Susut, Bangli, Selasa (22/08/2017)  Toko milik Sang Ketut Suparta (59) asal Banjar Selat Nyuhan, Desa  Pengiangan,  disantoni maling. Sejumlah barang dagangan berasil dibawa kabur. Atas peristiwa itu, pemilik warung mengalami kerugian hingga mencapai Rp 100 juta.

Berasarkan informasi yang dihimpun, pada hari selasa sekitar pukul 08:00 Wita korban hendak membuka tokonya. Betapa korban kaget, sebelum membuka  pintu tokonya didapat pintu tolong depan dan terbuka setengah. Seteah di cek, sejumlah barang dagangan seperti rokok dan barang dagangan lainnya hilang.

Kapolsek Susut AKP. I.B Karyawan saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus pencurian yang terjadi di pertokoan dikomplek Pasar Kayuambua. Kata AKP Karyawan, pelaku masuk ke dalam toko dengan cara merusak gembok dan pintu roling dobel. Akibat peristiwa ini, kerugian yang dialami korban sekitar Rp 100 juta.“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” ungkap AKP Karyawan(*)

Baca Juga:  WNA Asal Qatar Tewas Terseret Ombak di Pantai Kelingking

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.