fbpx
Tabanan

Tumpek Landep, Jasa Cuci Mobil Di Tabanan Kebanjiran Konsumen

Tabanan,mediapelangi.com- Sejumlah tempat usaha jasa pencucian kendaraan bermotor di Tabanan,kebajiran konsumen  saat umat Hindu menggelar ritual “Tumpek Landep”, Sabtu(02/09/2017).

Dari pantuan mediapelangi.com dalam dua hari sejumlah tempat pencucian kendaraan bermotor sudah penuh dengan antrean kendaraan.

Seperti halnya tempat cuci mobi Surya Car Wash di jalan Mawar depan lapangan Debes Tabanan ini,sejumlah kendaraan sudah memenuhi tempat pencucian berbeda dari hari biasanya dalam sehari hanya ada kendaraan 15 sampai 20 kendaraan yang dicucinya,namun sangat berbeda pada tumpek landep,”kata Pemilik Surya Car Wash Putu Surya Adi.

Baca Juga:  Kecelakaan Truk Vs Motor di Simpang Tiga Antosari

Walau begitu,dia tidak menaikkan tarif. “Tarif seperti biasa, Rp 35.000 sampai Rp.40.000. Biasanya dalam sehari ada 15 sampai 20  mobil, sekarang bisa 30 sampai 40 mobil,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan, Achmad Prasetyono, selaku pengusaha jasa cuci mobil  R25 Car Wash 24 jam di Kawasan Jalan IR Soekarno,Dukuh,Desa Dauh Peken,Tabanan ini ,mengaku saat Hari Tumpek Landep konsumen yang menggunakan jasa cuci mobil juga turut membludak dibandingkan hari-hari biasanya.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Tanam Bibit Cabai, Terong, dan Tomat

Untuk jumlah order cuci mobil yang kami terima saat ini naik dua kali lipat dibandingkan hari-hari biasa,namun tarif masih tetap sama. “Meskipun kewalahan menerima orderan cuci, namun tetap saya syukuri karena ini berkah dari Tuhan,” katanya.

“Kami tetap mengutamakan kualitas pelayanan, agar konsumen kami puas dengan pelayanan cuci mobil di tempat kami.(*mp).


Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.