fbpx
GianyarSport

Perolehan Medali Sementara Porprov Bali XIII 8 September 2017

Gianyar (Mediapelangi.com)-Karena padatnya jadwal sejumlah cabor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIII tahun 2017 di Gianyar sudah dipertandingkan sejak tanggal (31/8/2017) lalu. Sedangkan pembukaan baru akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2017 mendatang di stadion Dipta Gianyar.
Sesuai jadwal pertandingan yang ditetapkan oleh Panitia Induk/KONI Bali, hingga Jumat (8/9/2017) baru empat cabor yang sudah dipertandingkan dari total 33 cabor yaitu Bola Basket, Sepak Bola, Menembak dan Tarung Derajat.
Cabor Bola Basket sudah selesai pada Selasa (5/8) dan secara mengejutkan di grandfinal tim bola basket putri Kab. Gianyar mampu mengalahkan tim Kab. Badung dengan margin 61-32 dan berhasil membawa pulang medali emas. Dibagian Putra, medali emas direbut oleh tim bola basket Denpasar setelah di grandfinal mengalahkan Kab. Badung dengan marjin 51-40.
Berikutnya cabor sepak bola sudah dipertandingkan sejak tanggal Jumat (1/9) hingga tanggal (6/9) kemarin dan masih babak penyisihan. Pertandingan akan dilanjutkan pada tanggal (18/9) mendatang. Selanjutnya pada Jumat (8/9) ada dua cabor yang dipertandingkan yaitu Menembak dan Tarung Derajat. Untuk Tarung Derajat pertandingan berlangsung di GOR Kebo Iwa Gianyar dan hingga sore hari sudah berhasil memastikan perolehan medali perunggu untuk sejumlah kontingen. Sedangkan Medali emas dan perak akan diperebutkan di babak final yang berlangsung pada hari Sabtu (9/9).
Berdasarkan data yang berhasil kami himpun dari KONI Bali hingga Pk. 18.10 Wita, Jumat (8/9) klasemen sementara perolehan medali di Porprov XIII yaitu; Kota Denpasar 1 emas 4 perunggu, Kab. Gianyar 1 emas 3 perunggu, Kab. Badung 2 perak, Kab. Jembrana 5 perunggu, Kab. Tabanan 2 perunggu, Kab. Klungkung 1 perunggu dan Kab. Buleleng 1 perunggu. Dua Kabupaten yaitu Kab. Bangli dan Karangasem untuk sementara belum mengantogi medali (*mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.