fbpx
SosialTabanan

Tim Gabungan Bersama Pecalang Patroli Malam Cegah Kenakalan Remaja

Tabanan,mediapelangi.com-Mengantisifasi kenakalan remaja sinergitas antara Polisi dan TNI kian ditingkatkan seiring dalam mencegah gangguan kamtibmas bersama pecalang Desa Adat Kota Tabanan dalam kegiatan patroli gabungan.Jumat(08/09/2017) malam.
Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja,mengatakan kegiatan patroli gabungan dari Polisi,TNI dan Pecalang,pada malam hari, dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas terutama oleh anak-anak muda yang minum-minuman keras yang ada di pinggir jalan.
Patroli dengan menyusuri wilayah Kota Tabanan, mendatangi wilayah yang disinyalir menjadi tempat berkumpulnya anak muda.
”Ini menjadi kegiatan rutin kami bersama tim patroli malam untuk menekan angka kejahatan, serta menjaga kondusifitas dan mengantisifasi kenakalan remaja yang menjerumus pada tindakan kejahatan,”jelasnya.
Dengan pelaksanaan patroli malam bersama gabungan diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para remaja yang sering berkeliaran yang tidak jelas.
Pihaknya akan terus melaksanakan patrol malam secara berkelanjutan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat Tabanan.(*mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.