fbpx
PeristiwaTabanan

Brukk, Rem Blong Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Tabanan,mediapelangi.com-Sebuah truk mengalami rem blong dan menabrak pengendara motor di depannya, di jalur Denpasar –Singaraja,tepatnya Banjar Banjar Abian Luang, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, kabupaten Tabanan.Senin (18/09/2017)

Kecelakaan yang terjadi pukul 08.35 WITA itu bermula dari truk nomer polisi P 8832 UV,yang dikemudikan Heru Prasetyo(28) warga Dusun Krajan, Desa Yosomulyo Rt 002 Rw IV Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi,Jawa Timur.

Saat di jalan menurun dari arah Singaraja menuju Denpasar truk mengalami rem blong dan menabrak sepeda motor Supra X 125 nopol Dk 2090 UJ yang ada didepannya dikendarai oleh I Gede Polos (46) warga Desa Tunjung Kecamatan Kubu Tambahan, Kabupaten Buleleng, membonceng Ni Ketut Sukanis,  ”ujar Kasat Lantas Polres Tabanan,AKP Ni Kadek Citra Suparwati.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Tabanan Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami keluar darah dari telinga kanan,lecet pada bola mata kanan lecet pada dagu,terasa sakit pada dada, lecet pada paha kiri terasa sakit pada pinggul sebelah kanan sadar dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di rawat di RSU Semara Ratih di Luwus,Baturiti.

Sementara yang dibonceng Ni Ketut Sukasnis (40) warga Banjar Cemenggon, Desa Penarungan ,Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung,dalam keadaan selamat.

Lebih jauh Kasat Lantas  mengatakan, diduga sopir truk Heru Prasetyo kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraannya. Di samping pula, sebelum mengemudikan truk, sopir tidak mengecek terlebih dahulu kondisi kendaraan yang dibawanya.(*mp-eka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.