fbpx
Gianyar

Diduga Gangguang Jiwa, Cleaning Service Gantung Diri

Gianyar, mediapelangi.com – Seorang pria ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumahnya di Banjar Maspait, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, kamis (21/9/2017) sekitar pukul 15.45 Wita.

Jenazah korban Ida Bagus Made Suamba (48) pertama kali disaksikan oleh Ida Bagus Sukanadi (48) saat saksi pulang ke rumah korban untuk mengambil barang yang tertinggal di rumah korban. Saksi terkejut melihat tubuh korban sudah dalam posisi di Balai Dangin yang terikat dengan tali plastik berwarna hijau. Selanjutnya saksi meminta bantuan tetangga korban untuk menolong menurunkan tubuh korban yang  sehari-hari bekerja sebagai Cleaning Service di Keramas Park tersebut. Dan dari keterangan keluarga di ketahui korban mengidap gangguan jiwa yang sudah berlangsung beberapa tahun terakhir dan sudah berulangkali masuk RSJ Bangli.

Dari pemeriksaan tim medis terdapat luka memar pada leher korban yang di akibatkan oleh tali plastik, pada kemaluan mengeluarkan cairan sperma, pada anus korban mengeluarkan air tinja, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara kasus bunuh diri tersebut dalam penanganan pihak polsek Blahbatuh, untuk sementara korban di semayamkan di rumah duka sambil menunggu hasil ke putusan keluarga besar korban. (*mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.