fbpx
SosialTabanan

DPC PDIP Tabanan Sumbang Sembako dan Uang Untuk Pengungsi Gunung Agung

Tabanan,mediapelangi.com-Sebagai bentuk peduli terhadap korban yang telah mengungsi sejak status Gunung Agung di tingkatkan ke level awas pecan lalu,DPC PDIP Kabupaten Tabanan turut mencoba meringankan beban para korban dengan memberikan bantuan berupa  sembako dan uang tunai Rp.10 juta rupiah.

Bantuan yang langsung diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Tabanan Komang Gede Sanjaya kepada Desa Candikuning,di Posko Bencana Banjar Kembang Merta,Desa Candikuning,Baturiti,Tabanan didampingi oleh Fraksi PDI P DPRD Tabanan serta  pengurus DPC PAC PDI P Tabanan,Sabtu(23/09/2017).

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami. Mungkin tidak sebesar apa yang diharapkan para korban, tetapi ini murni sebagai keprihatinan kami dan terhadap korban pengungsian yang sebagian besar warga Desa Sebudi, Kecamatan Selat,Kabupaten Karangasem,”ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan I Komang Gde Sanjaya,di lokasi posko pengungsian warga Karangasem,Sabtu(231/09/2017).

Bantuan tersebut,kata Komang Gde Sanjaya yang juga Wakil Bupati Tabanan ini, merupakan sumbangsih dari DPC dan seluruh PAC anggota Fraksi DPRD Tabanan yang berasal dari PDI P,mereka yang mendukung kegiatan ini.Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,” terang Komang Sanjaya.

Untuk itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh wargaTabanan untuk ikut membantu warga di pengungisan yang ada di posko Banjar Kembangmerta dan juga ada warga yang mengungsi di seluruh Kecamatan di Tabanan perlu mendapatkan perhatian sebagai wujud kepedulian dengan sesama warga, yang hingga saat ini sudah sekitar 442 orang warga Desa Sebudi ada di pengungsian di Posko Banjar Kembangmerta,Candikuning dan kemungkinan lagi akan terus bertambah seiring meningkatnya aktivitas Gunung Agung,”ucap Komang Gde Sanjaya.(*mp-eka).

Baca Juga:  Tabanan Sambut Study Lapangan PKP Mahkamah Agung RI

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.