fbpx
SportTabanan

Kontingen Jawa Barat Pimpin Perolehan Medali Sementara Kejurnas Petanque 2017

Tabanan (Mediapelangi.com)-Di hari ketiga Kejurnas Petanque 2017 di Bali (29/9/2017), kontingen Jawa Barat masih memimpin perolehaan medali sementara.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, hingga Pk. 11.45 Wita, Jawa Barat memimpin perolehan medali sementara dengan mengantongi 4 medali emas, 1 perunggu. Berikutnya Provinsi Jambi dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan posisi ketiga diraih oleh Aceh dengan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Kejurnas Petangque 2017 berlangsung selama 3 hari sejak dibuka secara resmi pada tanggal 27 September lalu di Lapangan Petanque, Stadion Debes Tabanan Bali.

Ketua Panitia Kejuran I Dewa Gede Ary Wirawan mengatakan, Kejurnas akan ditutup sore ini (29/9) oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi sekitar Pk. 18.00 Wita sekaligus meresmikan lapangan Petanque yang baru direhabilitasi menjelang pelaksanaan Kejurnas. “Pagi hinga siang ini Pak Mentri masih di Kota Kediri Jatim dan sore langsung ke Tabanan dan seteah itu akan melakukan lawatan ke GOR Sewecapura Klungkung meninjau pengungsi erupsi Gunung Agung, terangnya (*).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.