fbpx
GianyarPeristiwa

Nenek Ini Ditemukan di Dasar Jurang,Setelah Hilang, Begini Kondisinya

Gianyar,mediapelangi.com-Sesosok mayat perempuan ditemukan didasar jurang,Banjar Melayang,Desa Pejeng Kaja,Kecamatan Tampaksiring,Gianyar.Kamis(02/11).

Mayat berjenis kelamin perempuan ini diketahui bernama Ni Nyoman Muklin(65) warga Banjar Melayang,Desa Pejeng Kaja,Tampaksiring.

Kronologis kejadian tersebut berawal pada Kamis(02/11) sekitar pukul 06.00  I Komang Budiastawa yang juga  anak kandung korban seperti biasa tidur satu kamar dengan korban kemudian saksi terbangun dan tidak melihat korban di tempat tidurnya dan kemudian datang iparnya lalu menanyakan keberadaan korban dan dijawab tidak melihat korban sejak bangun tidur, kemudian mencari korban di sekitar rumah namun tidak ditemukan sampai pencarian dilakukan oleh seluruh kerabat sekitar pukul 11.30 WITA,selanjutnya  saksi I Komang Wicana yang ikut mencari korban melihat korban sudah terlentang di pinggir jurang dan langsung menyampaikan ke kerabat yang ikut mencari lalu kemudian menginformasikan penemuan korban  ke Polsek Tampaksiring.

Baca Juga:  Helikopter Bali Heli Tour Jatuh di Suluban

Saat dikonfermasi Kapolsek Tampaksiring AKP I Made Tama,membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan didasar jurang setelah pihak keluarga bersama masyarakat sekitar mencari keberadaan korban,akhirnya korban ditemukan di dasar jurang, Pancoran Sudamala,Tukad Petanu,jelasnya.

Sementara dari hasil olah TKP serta dari hasil visum yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Tampaksiring pada leher korban ada luka lecet,luka terbuka pada kepala sebelah kiri,retak pada tempurung kepala,luka pada betis.

Baca Juga:  Lupa Matikan Dupa, Rumah Budiarta Ludes Terbakar

Dan diduga korban meninggal sekitar tujuh jam. Dari hasil keterangan saksi dan pengamatan di lokasi kejadian di perkirakan korban terpeleset ke jurang pada saat mencari kayu bakar,”jelasnya(*mp-eka-ad).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.