fbpx
Seni BudayaTabanan

Diguyur Hujan,Tabanan Fiesta#1 Kecamatan Selemadeg Tetap Semarak

Tabanan, mediapelangi. com-Semarak rangkaian HUT Kota Tabanan ke 524,di Kecamatan Selemadeg.Meski diguyur hujan, para peserta dan masyarakat tetap semangat mengikuti acara yang di gelar setiap tahun ini

Peringatan HUT Kota Tabanan ke 524 tahun 2017,merupakan bentuk dari apresiasi pemerintah kabupaten Tabanan terhadap pelestarian nilai-nilai sejarah dan budaya masyarakat Tabanan yang sesuai dengan konsep mengedepankan pesta rakyat,yang sengaja diadakan dimasing-masing kecamatan,sehingga kemeriahan HUT Kota tidak hanya dirasakan oleh masyarakat yang ada dikota saja,tetapi kemeriahan juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tabanan,”ungkap Wakil Bupati Tabanan Komang Gde Sanjaya,saat pembukaan Hut Kota Tabanan ke 524 Tabanan Fiesta#1 di lapangan Umum Bajera.Minggu malam(05/11).

Lebih lanjut Wabup Sanjaya menjelaskan melalui pesta rakyat ini diharapkan mampu untuk mengggali dan melestarikan senui dan budaya local,disamping potensi ekonomi di masing-masing kecamatan,”harapnya.

Walaupun dibawah guyuran hujan dan beceknya lapangan tidak menyurutkan antusias dan semangat masyarakat Kecamatan Selemadeg untuk datang menyaksikan pentas hiburan yang diselenggarakan setiap tahun ini.

Dengan bersatunya seluruh komponen masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah satu upaya untuk melestarikan seni dan budaya serta sebagai sarana yang dapat mendukung tercapainya visi dan misi kabupaten Tabanan yang Sejahtera,Aman dan Berfrestasi(Serasi),”ungkap Wabup Sanjaya.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Tanam Bibit Cabai, Terong, dan Tomat

Ditambahkan dengan adanya partisipasi dari masyarakat Kecamatan Selemadeg dalam mensukseskan seluruh program-program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah kabupaten Tabanan.Semoga dengan kegiatan ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat dan pengabdian kita sebagai masyarakat Tabanan yang lebih sejahtera dalam segala bidang,”pungkas Sanjaya.(*mp-eka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.