fbpx
BirokrasiTabanan

Berikut Hasil Seleksi Lelang Jabatan di Tabanan

Tabanan,medipelangi.com- Pelaksanaan lelang jabatan yang dibuka oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti sudah selesai dilakukan.Panitia Seleksi (Pansel) sudah mengumumankan hasil pelaksanaan lelang dari yang ikut seleksi penilaian sebanyak 12 orang

Kepala BKPSDM I Wayan Sugatra mengatakan, berdasarkan berita acara panitia seleksi pengisian dan mutasi jabatan pemimpin tinggai pratama pemerintah Kabupaten Tabanan secara terbuka berdasarkan surat terbuka  dengan nomor : 800/16/PANSEL /JPT/BKPSDM/2017, tanggal 15 November 2017, telah di lakukan evaluasi presentasi dan makalah, assessment tes dan penelusuran rekam jejak bagi peserta seleksi terbuka pengisian jabatan pemimpin tinggai pratama pemerintah kabupaten Tabanan 2017 bersama disampaikan sebagai berikut.

Adapun urutan nama sebagai tersebut angka 1 berdasarkan nomor peserta dan tidak menunjukan rangking masing-masing peserta,”ujarnya.

Baca Juga:  Tilang Elektronik Mulai Berlaku: Puluhan Pelanggar Tervalidasi

I Wayan Sugatra mengaku,keputusan panitia seleksi pengisian dan mutasi jabatan pemimpin tinggai Pratama Pemerintah Kabupaten Tabanan bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.

Panitia seleksi akan mengeluarkan nama- nama yang akan di nyatakan lulus kepada pejabat pembina kepegawaian (Bupati Tabanan),untuk di proses lebih lanjut sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Saat ini tim sedang berangkat ke Jakarta untuk membawa surat keputusan hasil  penilaian akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tabanan secara terbuka 2017,”pungkasnya.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan tim Pansel, adapun nama-nama pejabat yang telah  lulus seleksi akhir ama-nama  merupakan hasil seleksi akhir (3) tiga calon, terbaik permasing-masing jabatan adalah:

Baca Juga:  Polsek Pupuan Gelar Bakti Religi Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Jabatan Sekretaris Dewan  :

I Made Sugiarta.S.Sos,MM.

-I Wayan Jekalaya.SH,MM.

– I Wayan Suradigama.SH,MH.

Jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah:

-Dewa Ayu Sri Budiarti,SE.

-I Wayan Arimbawa,SE.

DRS.I Putu Dian Setiawan.

Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum,Penataan Ruang,Perumahan dan  Kawasan Permukiman:

-Ir. I Made Jaman.

-I Made Yudiana.ST,MT.

-Ir.I Gede  Alit Yasa,MT.

Kepala Dinas Penanaman Modal  Dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu:

-I Wayan Sukandrayasa,S.Sos,M,si.

-I Nyoman Putra,SH.MH.

– I Made Sumertayasa,SSTP,M,si.

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.