fbpx
PeristiwaTabanan

Seorang Mahasiswa, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tabanan,mediapelangi.com – Seorang mahasiswa Fakultas Hukum Unwar Denpasar Kadek Dwi Putra Pradana (20) yang tinggal di Jalan  Debes , Desa,  Delod Peken, Tabanan, Kamis (16/11/2017) sekitar puluk 07.00 WITA di temukan tewas tergantung di kamarnya. Korban di temukan tewas pertama kali oleh saksi Luh Putu Herlina.
Sebelum korban di temukan tewas tergantung di kamarnya dengan menggunakan tali plastik warna biru yang diikat sebuah paku yg menancap di tembok  kamar. Mulanya Luh Herlina yang pada saat itu,sekitar  jam 07.00 Wita, usai  mengantar anaknya giat olahraga lapangan Alit Saputra, saksi mampir kerumah korban untuk menongok karena sebelumnya mendengar korban kecelakaan.

Namun  setiba dirumah korban , saksi bertemu dengan ibu korban Ni Putu S, kemudian menanyakan dimana korban, dibilang mungkin ada dikamarnya.

Selanjutnya saksi tadi  melihat kamarnya ternyata terkunci, selanjutnya melihat lewat jendela tempat tidurnya kosong,dan juga melihat dikamar keluarga dan ruang tamu juga tidak ada,karena penasaran kembali melihat ke kamar korban lewat jendela saksi kaget melihat korban dalam keadaan tergantung.

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja membenarkan kejadian seorang mahasiswa tewas gantung diri. “Kini jenazah korban sudah dititipkan kamar jenasah RSU Tabanan untuk di lakukan pemeriksaan.(eka/yud-mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.