fbpx
PolitikTabanan

Pileg 2019, Gerindra Tabanan Pasang Target Enam Kursi

Tabanan,medipelngi.com-Dalam rangka konsolidasi dan penguatan struktur partai, DPC Partai Gerindra Kabupaten Tabanan terus melakukan pembenahan.Salah satu upayanya adalah pembentukan pengurus partai sampai tingkat ranting.

Ni Nengah Sri Labantari selaku ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tabanan mengatakan,pembentukan pengurus sampai tingkat ranting dan bagian dari persiapan menghadapi serta mewujudkan target Gerindra pada Pileg. Selain itu juga membahas mengenai hasil verifikasi ekternal dari KPU Tabanan terkait syarat dukungan.Rapat tersebut juga digelar dalam rangka membagikan 10  SK Pengurus PAC yang ada di kabuapten Tabanan,”katanya Minggu(19/11/2017)

Sri Labantari yang juga wakil ketua DPRD Tabanan ini.“Target Gerindra di Tabanan yaitu 6 kursi pada pileg 2019 mendatang,dari lima kursi yang kami peroleh pada pileg 2014 lalu,”jelas Labantari.

Baca Juga:  Subak Jatiluwih: Ikon Wisata Pemandangan Alam dan Budaya yang Mendunia

Ditambahkan persaingan dalam pemilihan legislative pada tahun 2019 sangatlah ketat. Apalagi dengan system yang akan dipakai adalah  tarung murni. “Artinya perebutan kursi legislative pada tahun 2019 semakin berat,”tegasnya.

Oleh sebab itu,mesin partai Gerindra mulai dari jajaran Pengurus DPC, PAC serta pimpinan ranting harus siap,setiap pengurus yang telah diberikan amanah untuk terus begerak di masyarakat dalam membesarkan partai,” ungkapnya.

Rapat yang dihadiri jajaran pengurus PAC yang ada, juga membahas mengenai kesiapan menghadapi verifikasi kepengurusan partai politik oleh KPU. “Di masing masing kecamatan sudah ada kantor PAC, tinggal membuatkan papan namanya saja.Dan kami sudah siap mengikuti verifikasi kepengurusan partai politik yang dilaksanakan KPU ,”tandasnya.

Dengan konsolidasi dan koordinasi sebagai salah strategi untuk meraih kursi, lanjut dia, dan harapan target enam kursi bisa tercapai dalam pileg 2019,mendatang,”ungkap politiskus Asal Kediri ini.(eka-mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.