fbpx
BirokrasiJembrana

Cek Kesiapan Anggota,Kapolda Adu Gulat di Polres Jembrana

Jembrana,mediapelangi.com-Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose Selasa(21/11/2017)pagi meninjau kesiapan anggota Polres Jembrana,dalam hal pengamanan Bali dan jelang Pilgub Bali tahun 2018.Dalam peninjauan ini Kapolda Bali sempat beradu gulat dengan salah seorang anggota Polres Jembrana.

Dalam pertarungan tersebut,Kapolda Bali gagal menjatuhkan lawannya yakni anggota Polres Jembrana yang mahir dalam bela diri.

Aksi bela diri yang ditunjukkan anggota Polres Jembrana ini dalam rangka kunjungan Kapolda Bali ke Polres jembrana.

Baca Juga:  Suasana Penuh Suka Cita RAT KPN Abdi Praja Singasana Jaya

Kapolda Bali Irjen Pol petrus Reinhard Golose  mengaku kedatangannya ke Polres Jembrana ini bertujuan untuk melihat kesiapan polres jembrana dalam hal melakukan pengamanan Bali terutama pintu masuk Bali bagian Barat yakni Pelabuhan Gilimanuk dan pengamanan jelang Pilgub Bali bulan Juni 2018 mendatang.

Lanjutnya dalam menghadapi Pilkada tahun 2018 mendatang sehingga saya perlu mengecek kesiapan dari pada polres jembrana untuk menghadapi pilkada dalam hal pilgub. Kemudian kedua karena jembrana adalah jalur komunikasi jalur transportasi sering dilakukan opreasi control trans nasional organisasion crime,saya juga mengecek kesiapan dari pada Kapolres dan jajarannya yang bagaimana menghendle menangani kalau terjadi kasus-kasus narkoba,kasus-kasus berintensitas tinggi,”jelasnya.

Baca Juga:  Sekda Dewa Indra Jadi Tim Penilai Wawancara Kandidat Paritrana Award 2024

Kapolda Bali juga berharap dengan kesiap siagaan yang dimiliki anggota Polres Jembrana,diharapkan keamanan Bali jelang Pilgub Bali 2018 mendatang tetap aman dan kondusif,”harapnya.(eka-ak-mp).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.