fbpx
PeristiwaTabanan

Naas Hindari Mobil, Truck Box Ini Malah Hantam Tiang Listrik

Tabanan,mediapelangi.com-Sebuah mobil box yang berusaha menghindari mobil sejenis Ertiga di depannya oleng hingga nabrak tiang listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jurusan Penyalin,Kerambitan masuk wilayah Banjar Samsaman,Desa Kukuh Kerambitan.Tabanan.Kamis(23/11/2017).

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana,mengatakan kecelakaan itu bermula saat mobil box nopol DK 9392 AK yang dikemudikan oleh Yan Pieter Samuel ( 35) asal Sumba NTT,melaju dari arah timur menuju barat dari jurusan Penyalin menuju Keranbitan. Setibanya di TKP pada saat memasuki tanjakan landai dari arah berlawanan datang sejenis Ertiga  mendahului kendaraan yang ada di depannya sampai melewati as jalan,”katanya.

Baca Juga:  Sandiaga Dorong Tabanan Masuk Jaringan Kota Kreatif UNESCO

Pada saat yang bersamaan pengemudi kendaraan Truck box menghindar kekiri untukmenghindarai terjadinya tabrakan. Kemudian kendaraan Truck box oleng ke kiri sampai keluar dari badan jalan dan akhirnya menabrak tiang listrik yang berada di sebelah selatan jalan.

Akibat menabrak tiang listrik tersebut, pengemudi mobil box Yan Pieter Samuel,mengalami Luka robek pasa bagian dahi kiri dirawat di Puskesmas Kerambitan II.Sementara itu salah satu penumpang mobil box yang bernama Jhordian Saputra ( 37) alamat Sesetan Denpasar,mengalami sakit pada punggung kaki kiri.

Baca Juga:  Tabanan Salurkan Bantuan Beras untuk 24.422 Keluarga Miskin

Dari oleh TKP yang dilakukan kesimpulan sementara pengemudi Truck Box kurang hati hati dan kurang antisipasi pada saat ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan,mendahului kendaraan di depan. Kecelakaan lalu lintas Out off Control(OC) lepas Kendali.”jelas Kompol Suana.(eka-mp).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.