fbpx
PeristiwaTabanan

Menuju Denpasar Ketua KPU Buleleng Kecelakaan di Luwus

Tabanan (Mediapelangi.com)-Perjalanan Ketua KPU Buleleng Gede Suardana dari Buleleng menuju Denpasar sempat tertunda. Pasalnya Komang Adnyana sopir mobil Daihatsu Terios yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas, menabrak pohon hingga ringsek.

“Syukur, kami selamat, kecelakaan terjadi di dekat Hotel Secret Garden, Desa Liwus, Baturiti Tabanan pada Kamis (23/11/207) hingga body depan dan belakang mobil ringsek, kata Suardana.

Suardana menjelaskan, kecelakaan ini berawal ketika dia berangkat pagi dari Singaraja ke Denpasar untuk mengikuti rapat dengan KPU Bali. Sampai di tempat kejadian perkara, sopirnya menyalip kendaraan di depannya hingga melewati as jalan. Sialnya, dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang jaraknya sudah sangat dekat. Sang sopir pun membanting setir ke kekiri, lalu ke kanan dan ke kiri lagi hingga menabrak pohon perindang jalan.

Baca Juga:  Dua Warga Sumba Aniaya Pegawai PDAM

“Mobil sempat zigzag, lalu menabrak pohon. Setelah menabrak pohon, mobil berputar 90 derajat hingga bagian belakang mobil menabrak pohon di depannya,” jelasnya.

“Sempat tegang. Tapi sopir cukup stabil pegang setir,” imbuh dia.

Akibat kejadian ini, kap depan mobil mengalami ringsek dan sasisnya juga bengkok. Bagian belakang mobil juga ringsek hingga kaca pecah. Dia sendiri bersama sopirnya selamat. Sejumlah warga juga berdatangan menolong keduanya. “Bersyukur tidak apa-apa. Tidak ada luka sama sekali,” urai mantan wartawan Detik.com ini.

Baca Juga:  Diduga Mengantuk, L300 Seruduk Tiga Kendaraan

Usai kejadian, dia ikut mobil dari rombongan KPU Buleleng lainnya, melanjutkan perjalanan ke Denpasar dan tetap mengikuti rapat di KPU Bali, Renon. Sedangkan mobil Terios itu ditinggal. Meski demikian, kata dia, setelah dilakukan perbaikan kecil ternyata mobil masih bisa jalan dan sudah dibawa ke Singaraja untuk diperbaiki, kata Suardana. (*/mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.