fbpx
GianyarPeristiwa

Senderan Jebol, Timpa Dua Rumah di Kenderan

Gianyar,mediapelangi.com-Senderan pekarangan rumah sepanjang lima belas meter, jebol menimpa dua rumah di Banjar Tangkas,Desa Kenderan,Kecamatan Tegallalang,Kabupeten Gianyar.Jumat(24/11/2017).

Tidak hanya menimpa rumah,dua unit motor dan mobil pickup, ikut tertimbun reruntuhan bangunan.

Jebolnya sederan pekarangan rumah warga diduga tidak kuat menahan genangan air akibat guyuran hujan di wilayah setempat.

Senderan sepanjang lima belas meter inipun menimpa dua bangunan dan gudang pasir yang berada bersebelahan dengan lokasi kejadian.

Tidak hanya dua rumah yang baru saja selesai dibangun,sepeda motor dan kendaraan pick up juga sempat tertimbun sebelum sebelum dievakuasi pemiliknya.Sedangkan akibat dari kejadian tersebut pemilik bangunan I Ketut Giriaba ini mengaku mengalami kerugian puluhan juta rupiah,”katanya.

Menurut dia yang jebol yakni senderan pekarangan,menimpa bangunan warung, dan garasi dua motornya juga terkena material longsoran,kerugiannya mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk evakuasi belum bisa dilakukan karena masih menunggu selesainya  upacara di Banjar setempat,proses evakuasi baru bisa dilakukan setelah selesainya upacara tersebut,”pungkasnya.

 

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.