fbpx
PeristiwaTabanan

Seorang Nenek di Belimbing Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tabanan,mediapelangi.com- Kamis(30/11/2017),warga Banjar Belimbing Desa, Desa Belimbing Kecamatan Pupuan,Tabanan,dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat. Seorang nenek nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon miliknya.

Kapolsek Pupuan AKP IB Mahendra,mengatakan nenek tersebut diketahui bernama Ni Wayan Sangki alias Men Dutini, (68) warga setempat.

Jenazah korban diketahui pertama kali oleh Ni Ketut Racem (75) Saat pergi ke kebun miliknya yang bersebelahan dengan kebun korban, untuk mencari daun kelapa kering,sesaat Racem menoleh ke arah barat, dilihat korban seperti kelihatan bersandar di cabang pohon durian,dengan tinggi cabang sekitar 3 meter dan setelah diamati, ternyata korban dalam posisi meninggal tergantung.Saksi kaget melihat korban yang sudah tergantung dan langsung memberitahukan kepada warga sekitar,”jelasnya.

Baca Juga:  Pejalan Kaki Tewas Usai Ditabrak Truk Box

Lanjut AKP Mahendara,anak korban, I Nengah Suastawa,menerangkan korban memang menderita sakit sesak dan sering mengeluh.Sebelum ditemukan,tewas tergantung korban diketahui meninggalkan rumah sejak Rabu (29/11) Pukul 15.00.WITA.

Suastawa tidak merasa curiga atas kepergian korban dan dikira ke rumah anaknya yang menikah ke daerah Kerambitan.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dan sesuai dengan pemeriksaan yang kita lakukan,”pungkasnya.(*mp-eka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.