fbpx
GianyarPeristiwa

Alami Depresi,Rengin Rusak Rumah Bendesa Adat

Gianyar,mediapelangi.com-Diduga mengalami depresi Ni Wayan Sudani alias Rengin,(35)Banjar Lebah A, Desa Bukian,Kecamatan Payangan,Kabupaten Gianyar,melakukan penganiayaan terhadap korban I Nyoman Setia Pratama,(16).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun saat itu Sudani pada Sabtu(02/12/2017) sekitar pukul 16.30 WITA, sebelum kejadian saksi I Made  Redana duduk bersama korban sambil membersihkan tiang bangunan rumahnya.

Kemudian datang pelaku menanyakan orang tua korban I Ketut Kanta dan dijawab oleh korban bahwa bapaknya tidak ada dirumah. Selanjutnya pelaku kembali bertanya lagi sekali tentang keberadaan orang tua korban dan dijawab tidak bahwa bapaknya ada diselatan.

Baca Juga:  Buruh Bangunan Tewas Terseret Ombak di Pantai Nyanyi

Selanjutnya pelaku mengeluarkan sabit dan melempar kearah saksi dan korban namun tidak kena karena sabitnya jatuh di lantai kemudian saksi lari kearah barat dan korban lari kearah timur dan pelaku sempat mengejar saksi sampai kehalaman rumah.

Pelaku kembali mengambil sabit yang dilempar tadi untuk mengejar dan melukai korban yang lari kearah timur.

Selanjutnya pelaku kembali lagi kearah barat,kerumah milik Bendesa Adat dan disana pelaku mengamuk serta melakukan pengerusakan kaca jendela rumah, beberapa sangkar burung yang terbuat dari beton, almari kayu,TV  dan barang yang lainnya dengan menggunakan cangkul dan balok kayu kelapa.Selanjutnya pelaku diamankan oleh warga dan masyarakat dan dilaporkan ke Mapolsek Payangan.

Saat dikonfermasi Kapolsek Payangan AKP I Gede Hendrawan,membenarkan kasus kejadian pelaku melukai bagian lengan korban,”memang lengannya luka,  sempat terkena benda yang bawa tersangka”diduga pelaku mengalami depresi dan langsung diamankan dan diajak berobat ke Rumah Sakit Jiwa bangli,”jelas AKP Hendrawan.(*mp-eka-ad).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.