fbpx
GianyarPolitik

Lounching Logo Pilkada, Sekaligus Menjadi Ajang Promo Wisata Ditengah Erupsi Gunung Agung

Gianyar,mediapelangi.com- Berbagai cara dilakukan untuk kembali membangkitkan pariwisata di Kabupaten Gianyar,setelah menurunya kunjungan wisatawan,akibat erupsi Gunung Agung.

Seperti halnya yang dilakukan saat “Lounching logo Pilkada Gianyar”,sekaligus dijadikan ajang promo Pariwsiata ditengah bencana Gunung Agung.Dengan mengambil tokoh Hanoman,inipun dikemas dengan dipentasankanya sendratari kolosal. di open stage Balai Budaya Gianyar. Minggu(03/12/2017).

Seperti yang dilakukan malam ini, saat dilakukan lounching logo pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar,sengaja disajikan dengan pementasan sendratari kolosal mengambil tokoh Hanoman.

Baca Juga:  Potensi Besar, Pariwisata Tabanan Butuh Pemimpin Enterpreneurship dan Visioner

Lounching Logo dan Jingle Pilkada di Open Stage Balai Budaya Gianyar ini,selain untuk membangun pilkada yang berbudaya juga untuk memberikan informasi yang lebih luas kepada masyarakat dan wisatawan,walaupun terjadi bencana erupsi Gunung Agung.Kabupaten Gianyar yang tidak termasuk dalam radius yang berbahaya dan aman untuk dikunjungi.

Ketua Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Gianyar,Anak Agung Gde Putra,mengatakan secara khusus mengkemas acara seperti ini,selain  untuk mengkemas hajatan politik yang akan berlangsung di Gianyar, menjadi wisata alternative,”katanya.

Dikatakan tidak terlalu berfikir untuk target pariwisata,tetapi dengan Lounching Logo dan Jingle pilkada saat ini juga sekaligus dijadikan promo pariwisata.

Sesuai tahapan,pilkada Bupati dan Wakil Bupati Gianyar akan berlangsung (27 /06/2018) mendatang,”pungkasnya.

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.