fbpx
JembranaSosial

Salut, Cegah Kecelakaan, Sat Lantas Polres Jembrana Tutup Jalan Berlubang

Jembrana,mediapelangi.com-Lubang jalan utama Denpasar-Gilimanuk cukup besar dan digenangi air. Hal ini menjadikan jalan tersebut rawan kecelakaan.Namun ada pemandangan menarik di jalan tersebut.

Danru Kancil Unit Patroli Lantas AIPTU I Ketut Nawiyasa beserta 4 anggotanya kali ini melaksanakansan Patroli di Jalan Gajah Mada Jalur utama Denpasar – Gilimanuk.Senin,(11/12/17).

“Tanpa sengaja pada saat Patroli berlangsung kami temukan kondisi jalan yang berlubang cukup besar dan terdapat genangan air di dalamnya,”ungkap Aiptu Nawiasa.

Hal ini sangat berbahaya sekali bagi pengendara atau pengguna jalan yang melintas,karena kondisi jalan yang kurang baik inilah laju kendaraan bisa tidak stabil dan bisa terjadi kecelakaan atau jatuh sendiri Out Of Control(OC).

Melihat kondisi tersebut Satuan Lalu Lintas tampak melakukan penutupan jalan yang berlubang tersebut. Saat bekerja, mereka masih mengenakan seragam Polri.

Selain itu dikarenakan musim hujan terdapat genangan air dan tidak nampak secara jelas bahwa jalan tersebut berlubang.” Ucap AIPTU I Ketut Nawiyasa,

“Melihat Hal tersebut kami langsung turun mengantisipasi lubang jalan tersebut dan menutupnya dengan Pasir yang ada di seputaran jalan dan di bantu oleh warga  masyarakat sekitar.” Imbuhnya

Baca Juga:  Jatiluwih Resto Berbagi Kepedulian untuk Lansia di Desa Penebel

Marilah kita selalu waspada dan tetap berhati- hati di jalan karena cuaca hujan dan kondisi jalan yang kurang baik,ingat tetap utamakan keselamatan berlalu lintas dijalan raya,”pungkasnya.(*mp-eka-ak).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.