fbpx
FeaturedGianyarPeristiwa

Pelajar SMP yang Tenggelam di Sungai Ayung Ditemukan

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com-Evakuasi pelajar yang tenggelam di sungai Ayung Kutuh, Sayan, Ubud, Gianyar, petugas dibantu warga dengan mengunakan gambelan mengevakuasi korban hingga tiga jam.Sabtu(10/3/2108).

Dengan menyisir aliran sungai dan juga dengan menyelam akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi tewas 1,5 kilo meter dari lokasi kejadian tepatnya di wilayah Tegal Jambangan, Singekerta,Ubud.

Saat ditemukan korban dalam posisi mengambang diantara bebatuan, keluarga korban dan teman sempat histeris.Lokasi yang cukup curam ,evakuasi jenazah korban dari sungai melewati wilayah Bongkasa, Badung.

Kelihan Adat Banjar Kutuh I Ketut Parsa mengungkapkan percaya dilokasi magis dan angker dan meminta upaya pencarian dengan mengunakan gambelan dengan harapan korban bisa ditemukan, karena percaya korban disembuyikan oleh makhluk gaib dilepas dalam kondiisi meninggal ataupun hidup.

Sebelumnya korban bersama enam orang temanya lainya Komang Andika(12) asal Karangasem pelajar kelas VIii SMP Negeri Ubud. Pada Jumat Sore(9/3) mandi di sungai Ayung, karena korban tidak bisa menahan derasnya Air dan korban juga tidak bisa berenang, korban terseret dan hilang. Akhirnya upaya pencarian korban baru bisa di lakukan dan di temuka 1,5 kilo meter dari lokasi tenggelamnya korban. (ad)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.