fbpx
BirokrasiDenpasarFeatured

Sertijab, AKBP Wayan Jiartana Jabat Wakapolresta Denpasar

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Setelah menjabat sebagai Waka Polresta Denpasar selama 9 bulan AKBP Benny Pramono mendapat promosi jabatan dan pindah tugas. Jabatan Waka Polresta Denpasar akan dijabat AKBP I Wayan Jiartana.

Selain promosi jabatan, Januari 2020, Benny Pramono akan naik pangkat menjadi Komisaris Besar (Kombes).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan usai memimpin sertijab mengatakan, AKBP Benny berkontribusi besar untuk kemajuan dan peningakatan kinerja kesatuan. Tak kalah penting dedikasi dan loyalitasnya yang luar biasa.

Baca Juga:  Sekda Dewa Made Indra Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Puri Agung

“Atas prestasi dan kinerja tersebut, AKBP Benny Pramono mendapat apresiasi dari pimpinan Polri sehingga ia memperoleh promosi jabatan di Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali,” ucap Kapolresta, Senin (25/11/2019).

Sedangkan kepada Waka Polresta Wayan Jiartana, Kapolresta yakin serta percaya dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Mahendra Jaya Apresiasi Rencana Penyelenggaraan Forum Humas Dunia 2024 di Bali

“Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat. Kenali karakteristik dan adat istiadat masyarakat. Ini penting untuk menghadapi tugas ke depan sudah menanti, khususnya Pilkada Serentak 2020,” ucapnya. (mp/aw)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.