fbpx
BirokrasiJembrana

Kabar Duka, Anggota DPRD Jembrana Meninggal Karena COVID-19

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Anggota DPRD Jembrana, Bali, I Ketut Suasana, meninggal dunia setelah terpapar COVID-19, dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari informasi yang diperoleh, Sabtu, wakil rakyat dari PDI P ini meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSU Buleleng Jumat (19/2/2021) malam.

Sebelum dirujuk ke RSU Buleleng, ia juga mendapatkan perawatan di RSU Negara, namun karena kondisinya turun, maka wakil rakyat yang juga memiliki riwayat sakit jantung ini dirujuk ke rumah sakit tersebut.

Baca Juga:  Bali Tuan Rumah Musrenbang Kejaksaan RI, PJ. Mahendra Undang Para Peserta Mengenal Bali Lebih Dalam

Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan, lewat akun media sosialnya menyampaikan duka cita meninggalnya kader asal Desa Baluk, Kecamatan Negara tersebut.

Ia mengatakan, Suasana merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDIP Jembrana, dengan usia yang masih muda, potensial serta taat pada asas partai.

“Meskipun baru masuk PDIP, beliau sudah menunjukkan potensi dan loyalitas kepada partai. Jelas kami sangat kehilangan beliau,” kata Kembang.

Sebelum menjabat sebagai wakil rakyat, Suasana memimpin Desa Baluk sebagai kepala desa atau perbekel, dan banyak membawa gebrakan serta kemajuan bagi desanya tersebut.

Tak heran, saat ia mencalonkan diri sebagai wakil rakyat lewat PDIP, banyak kalangan memprediksi dengan mudah ia akan merebut salah satu kursi di DPRD Jembrana.

Di kalangan politisi dan birokrasi, ia dikenal dengan pemikiran yang cerdas dan senantiasa optimistis dengan apa yang ia lakukan.(*)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.