fbpx
PeristiwaTabanan

Rem Blong, Truk Bermuatan Ribuan Botol Minuman Terguling

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Truk bermuatan 25 ton minuman bir terguling di Jalur Denpasar-Gilimanuk, termasuk Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, Sabtu malam (6/3/2021)

Muatan berupa minuman bir itu tumpah dan berhamburan di badan jalan.

Kejadian ini menarik perhatian warga setempat.

Truk itu bernomor polisi B 9296 DY, di kemudikan Maelani Sidik (39) warga asal Kabupaten Cirebon.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menyebutkan, truk tronton bernomor polisi B 9296 DY meluncur dari arah barat Gilimanuk menuju timur Denpasar.

Baca Juga:  Program Bungan Desa dalam Pengembangan Potensi Desa Selemadeg

Saat masuk jalur menurun ada perbaikan jalan sehingga truk berhenti dan ban depan sudah dipasang ganjal.

Karena beban berat dan tiba-tiba rem truk blong sopir membanting setir ke kiri dan terguling.”Tak ayal truk  terguling di depan pintu gerbang pabrik plastik,”ujar Subagia, Minggu (7/3/2021).

Meski tidak ada korban jiwa, truk mengalami kerusakan di bagian samping kanan truk.

Pengemudi truk tidak memperhatikan kondisi kendaraannya dalam membawa muatan yang menyebabkan rem blong sehingga kendaraan terguling.

Baca Juga:  Operasi Sikat Agung 2024 Polres Tabanan Ungkap Serangkaian Kasus Pencurian

Pantauan mediapelangi.com di lokasi kejadian, kondisi samping truk mengalami kerusakan. Sementara barang bawaan truk tersebut dievakuasi.

Selain itu, terlihat pula ribuan botol bir yang dievakuasi. Sejauh ini, petugas masih mengevakuasi kendaraan truk pengangkut botol bir tersebut dan truk yang terguling sudah dievakuasi petugas.

Beruntungnya, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara supir truk tidak mengalami luka sedikit pun.(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.