fbpx
SosialTabanan

Alumni Akpol 1992 Membagikan Paket Sembako di Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Akademi Kepolisian (Akpol) 1992 Pratisarawirya  dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masa pandemi untuk masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan sosial bertajuk “Peduli Berbagi Untuk Negeri” membagikan paket sembako.

Sebanyak 50 paket di Yayasan Tapasya Stroke Centre Amaranee Jalan Teratai, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken , Kabupaten Tabanan Bali, Senin (24/8/2021).

Kabidkum  Polda Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Maha Putra putra asli Tabanan dan alumni Akpol 1992 mengatakan, mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan merupakan wujud  peduli kami kepada negeri khususnya di Kabupaten Tabanan, yang bisa kami berikan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM dan warga tidak mampu.

Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Bentuk Kembali Panwaslu Kecamatan Pilkada 2024

“Ini merupakan keikhlasan kami untuk membantu masyarakat  dan semoga bantuan ini bermanfaat. Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan,”katanya.

Dia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga terdampak Covid-19. “Mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Tapasya Stroke Center Amaranee I Nyoman Budiarta mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Alumni Akpol Pratisarawirya 1992.”Semoga Alumni Akpol 1992, selalu diberikan kemudahan, kesehatan dan lancar dalam karir, kami berharap masih ada pihak lain yang peduli kepada masyarakat seperti apa yang dilakukan oleh Alumni Akpol 1992 ini,”ucapnya. [mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.