fbpx

Geser Labantari, Wawan Pimpin DPC Gerindra Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tabanan mengalami perubahan struktur kepengurusan.

Dalam perubahan itu menetapkan I Putu Gede Juliastrawan saat ini anggota DPRD Tabanan resmi menggantikan posisi Ni Nengah Sri Labantari yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tabanan.

Surat Keputusan atau SK penunjukan dari DPP itu diserahkan Ketua DPD Partai Gerindra Bali I Made Muliawan Arya kepada I Putu Gede Juliastrawan, pada Kamis (14/4/2022).

“Jadi, sesuai dengan adanya keputusan DPP Gerindra itu, ada pergantian Pengurus di DPC Gerindra Kabupeten Tabanan. Ketuanya dijabat I Putu Gede Juliastrawan ,” ungkap Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga:  Hilang Terseret Ombak di Batu Tampih Ditemukan Tewas Mengambang

Dia berharap di bawah kepemimpinan yang baru, Gerindra di Tabanan bisa membentuk satu fraksi. Dan berharap Wawan bisa membangun komunikasi yang harmonis di internal maupun eksternal partai. Sehingga keberadaan Gerindra di Tabanan semakin baik dan kompak.

“Dengan adanya komandan baru partai Gerindra di Tabanan bisa membuat Tabanan lebih baik. Lebih kompak lagi. Ke dalam dan keluar.Intinya untuk penyegaran dan pematangan di tingkat DPC Gerindra,”jelasnya.

Begitu juga dengan komunikasi kepada pemerintah setempat diminta lebih baik lagi. Memberi dukungan terhadap program pemerintah yang pro rakyat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tabanan I Putu Gede Juliastrawan meyakini dengan politik jalan lurus optimis membawa Partai Gerindra di Tabanan ini akan lebih baik kedepan.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi

“Tentunya untuk langkah awal akan mengadakan konsolidasi hingga tingkat ranting untuk menjaring kader–kader militan sebagai bentuk menggerakkan mesin partai. Untuk segera merapatkan barisan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Tabanan,” kata I Putu Gede Juliastrawan dengan pangilan akrabnya Wawan ini, Jumat (15/4/2022).

Menurutnya, amanah ini harus dipertanggungjawabkan dengan baik. Untuk itu Wawan akan mengajak pengurus DPC Gerindra Kabupaten Tabanan untuk melaksanakan instruksi DPP Partai Gerindra.

“Hal ini agar target yang dicanangkan dapat dapat terwujud dan terealisasi. Kami menargetkan Gerindra Kabupaten Tabanan dapat menambah jumlah kursi sehingga bisa memiliki satu fraksi,”tutup Wawan.[mp]

error: Konten ini terlindungi.